HEBOHH...!! CEWE BERHIJAB INI UNGGAH PHOTO “B3GITU4N” DI SEMAK SAWIT , NOMOR 4 PARAHH !@!#,, SILAHKAN SHARE

Seorang gadis berhijab b3rz1n4h di semak-semak kebun kelapa sawit. Foto-foto perbuatan m35um itu diupload ke Facebook oleh yang memiliki account ‎Cherin Purnamae‎ di group Single Awakk l0h, Senin (4/1/2015). “kurang ajar gk sih, gk punya otak, ” tulisnya.

Ada tiga photo adegan yang diupload Cherin, pertama photo seseorang gadis menggunakan hijab motif loreng macan sedang duduk buka celananya. Lantas photo gadis itu duduk di semak-semak cuma mengenakan pakain atas, sesaat sisi bawah telah b*gil.

 Nah, photo ketiga yang buat netizen ‘sesak napas’. Di foto ini gadis itu tampak ditindih seseorang pria yang kenakan pakaian warna biru dalam posisi mis1on4ris, kedua kakinya meng4ngkang ke atas. Pas4ngan m3s*m itu

mengerjakannya cuma beralasan semak-semak, dibawah lindungan pohon kelapa sawit.

Postingan... itu segera bikin heboh netizen. Dalam satu jam sudah dikomentari 310 netizen serta 2 x dibagikan. “gk apa apa lu lakukan disemak. agar di neraka lu ditemani ama binatang buas. klw lu lakukan depan gw.. mgkin lu gw bakar hidup’, ” tutur yang memiliki account Arjunaidy.


“Cwok2 di sni gk ush sok alim lh…. klo ktmu bgtu pzt di embat jga hahaha, ” balas yang memiliki account Iblis Dunia Maya. “ndk miliki otak tu, ” Figo Rahma Srigala. “Udh. 2 jgan saling menyalakan satu Sama lain Gx ada orang yg sempurnah hidup di dunia ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »